donderdag 12 november 2015

Detective Conan The Movie 6; The Phantom of Baker Street

(ending song)


Hal apa yang sudah terjadi hari ini?

Sepertinya besök akan berakhir dengan selamat juga

Tak masalah apa yang terjadi atau tidak terjadi

Langit akan terus terjadi

Dimulai dari ketika aku bertemu denganmu

Setiap detik menjadi sangat berharga

Selamanya, cinta yang abadi

Bahkan pada hari-hari yang tak dapat dihindari keputusasaan

Kita tidak akan pernah mengucapkan keluhan kepada siapapun

Tengah terjerat benang yang tak terhitung

Kau dan aku terhubung bersama

Aku masih ingat kehangatanmu

Suara ringanmu itu masih menggema

Selamanya cinta yang abadi

Menangkap kembali hubungan kita yang terkubur kegelapan

Dimulai dari ketika aku bertemu denganmu

Aku tidak pernah merasa aku kesepian

Aku tahu kau mengawasi dari suatu tempat

Dengan merasa aku bisa hidup dengan seluruh kehidupanku

Selamanya cinta yang abadi

Tak masalah sejauh apa cinta yang abadi

Geen opmerkingen:

Een reactie posten