zaterdag 30 januari 2016

Akatsuki no Yona Anime OST

Apa kau melihat kalau aku menyampaikan perasaanku melalui sebuah pekerjaan?
Itulah cara yang bagus, kan?
Seperti lantunan lirik dan latar belakang
Aku selalu berbicara seenaknya seperti menyemangati orang lain
Aku harap kau tidak menyadari ini dari awal
Bagaimana caranya aku menanggung kata-kata yang telah kuucapkan
Ada alasannya kenapa salju sangat dingin
Karena tanganku lebih hangat daripada orang lain
Kapan aku bisa memegang tanganmu
Aku akan berusaha membuatmu hangat


Air matamu mengalir ketika teringat hari yang tak akan kembali itu
Langit yang kau pandangi kini terbakar dengan merahnya
Sekarang kau telah mengetahui kelemahan dan kekuatanmu sendiri
Kau tidak boleh merasa takut dan ikuti segala perkataan hatimu
Berjalanlah melawan angin, jalanmu telah diterangi oleh sang fajar
(tangan yang kuat)
(mata yang melihat segalanya)
Kaki yang menghempaskan langit
(perisai yang abadi)
Penuhi janji yang dibuat sejak dulu
Malam akan segera berakhir

Oh gadis
Berkobarlah di bawah matahari fajar
Aku ingin mengoyak pandangan dari orang yang tak mengerti
Putri lemah yang dilindungi dan hidup
untuk menaklukkan warna dari fajar yang membara
yang perlahan aku nikmati akhir-akhir ini
Melihat ke depan dengan segala kemampuanku
Aku berusaha untuk menjadi seperti orang yang aku banggakan
Dan memandangi langit dengan tegarnya untuk melindungi, untuk mencintai dan untuk tetap bertahan
Aku tidak ingin kehilangan apapun lagi seperti bunga yang mulia
dengan hasrat yang tulus
walau dihadapi dengan takdir yang kejam
aku akan tetap berusaha

Geen opmerkingen:

Een reactie posten