zaterdag 30 januari 2016

Detective Conan Episode 17

Kemarin malam aku bermimpi tentang ketika kita masih muda
Kita menyusun revolusi, percaya tidak ada mimpi yang tak jadi nyata
Kupikir aku akan terbangun karena hari-hari itu begitu menyilaukan
Datang musim dingin atau musim panas, kau selalu ada untukku
Aku tak pernah bosan atau menyesal meski dalam hujan ku tak butuh payung
Ketika kau di sisiku, ku merasa aku bisa lepas landas dan terbang
Hanya sekali lagi, hanya sekali lagi, maukah kau terbang bersamaku?
Mari buang kesedihan kita
One more time
You and me


Kota ini menyala sekali lagi, orang-orang duduk diam sekali lagi
Revolusi hanyalah gangguan bagi orang-orang yang tak pernah bekerja
Seiring bunga sakura menutupi langit, ulat sekarang kupu-kupu
Jika aku bersamamu dan kau bersamaku, kita dapat mewujudkan impian kita
Hanya sekali lagi, hanya sekali lagi, maukah kau berjalan bersamaku?
Mari rasakan keringat di kaki kita
One more time
You and me

Geen opmerkingen:

Een reactie posten