zaterdag 30 januari 2016

Detective Conan Episode 9

Lihat angin juga berhembus sampai hari ini
Cahaya menembus gelombang-gelombang
Ketika aku menggapai tangan itu
Aku merasa itu mencapai langit
Ketika aku melihatmu yang tidak mengenalku
Aku jadi ketakutan sebentar
Walaupun aku sangat menyukai ini
Kata-katamu tidak sabaran
Seperti kapal layar menantikan musim panas
Tentangmu aku selalu punya
Selalu selalu memikirkanmu
Dengan matahari di sebelah sana
Aku tidak berbuat apapun tetap salah
Dan berdebat bersama,
Tapi sekarang aku menghadapimu seorang diri
Karena impian ada di sana
Maaf hanya bisa bilang kata itu
Aku tidak suka itu
Karena untukmu terima kasih adalah kata yang tepat
Aku mau bilang itu lagi dan lagi
Kamu yang aku kenal baik terkadang berhawa berbeda
Walaupun begitu itu menyakitkan
Hanya untuk sebentar saja
Seperti kapal layar menantikan musim panas
Tentangmu aku selalu punya
Selalu selalu ingin memelukmu erat
Hanya untuk perasaanku
Aku mau tetap jujur
Tapi karens itu orang-orang bisa terluka
Menghadapimu seorang diri
Karena impian ada di sana


Geen opmerkingen:

Een reactie posten